Jelang Lebaran, Bupati Sidoarjo Lakukan Sidak MaMi Disejumlah Supermarket

Sidoarjo, BeritaTKP.Com  – Dalam rangka bulan ramadhan dan menyambut hari Raya idul fitri, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah didampingi Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono dan Ketua DPRD Sulamul Hadi Nurmawan melakukan sidak makanan dan minuman (MaMi) di sejumlah supermarket.

Dan dalam sidak tersebut petugas juga menemukan 12 Item makanan dan minuman kadaluarsa dan kemasannya rusak, Penemuan 12 item saat sidak tersebut berupa makanan daan minuman kesukaan anak-anak.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah sidak ini dilakukan rutin menjelang lebaran dan hari ini ditemukan makanan dan minuman yang kemasannya rusak dan ada yang sudah kadaluarsa. “Sidak semacam ini rutinitas dilakukan menjelang lebaran, namun sidak hari ini telah menemukan mamin yang rusak kemasannya dan kadaluarsa,” kata Bupati Saiful Illah.

Ia juga menambahkan untuk mamin yang rusak dan kadaluarsa, pihaknya meminta pemilik mall segera menarik barang tersebut agar tidak dijual belikan karena membahayakan masyarakat. “Kami sudah sampaikan ke pemilik untuk ditarik, jangan dijual belikan dan kami berharap untuk masyarakat hendaknya berhati-hati untuk membeli, alangkah baiknya untuk diteliti terlebih dahulu,” ujarnya. @yanto

Baca Juga :  Narkoba Senilai Rp 10 Miliar Di Musnahkan Polda Jatim

print
(Visited 15 times, 1 visits today)

Shortlink: