Pelebaran Jalan Pandigiling Pembongkaran Bangunan Liar Terus Dilanjutkan

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Pelebaran jalan di pandigiling terus dilakukan, hal ini terlihat dengan adanya Penertiban bangunan liar (bangli), dan dalam pelebaran jalan pandegiling ini sebanyak 3 bangunan permanen ikut turut di bongkar oleh anggota Satpol PP.

Kasie Pemeriksaan dan Pengusutan Bidang Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Surabaya Iskandar Zulkarnaen mengujarkan bahwa pada pada senin 12/06/2017 menertibkan 3 bangunan tak hanya itu bangunan berbentuk tembok pembatas juga ikut di bongkar.

3 bangunan dan 4 pagar pembatas yang ditertibkan hari ini masuk dalam wilayah Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegalsari. “Panjang lahan yang kita bongkar saat ini sekitar 70 meter dan akan diteruskan tiap hari hingga pertigaan jelang pertigaan Jalan Imam Bonjol,” ujar Islandar.

Sedangkan, untuk jumlah bangunan yang akan dibongkar untuk pelebaran jalan sebanyak ratusan bangunan permanen maupun semi permanen dan menurut data yang ada terdapat sekitar 100 bangunan yang akan di bongkar untuk pelebaran jalan pandigiling tersebut.

Ia juga mengimbuhkan pembongkaran bangunan di Jalan Pandigiling sisi barat dilakukan, selain untuk pelebaran jalan 7 meter juga adanya bangunan yang berdiri tidak memiliki IMB atau melanggar Perda Nomor 7 Tahun 2009 tentang bangunan. @arif

print
(Visited 30 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Waspada Petugas PLN Gadungan

Shortlink: