Warga Bojonegoro Temukan Mobilio Tak Bertuan Terparkir di Tengah Hutan

Bojonegoro, BeritaTKP.Com – Mobilio nopol W 683 C yang terparkir di tengah hutan menggegerkan warga Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Bojonegoro, mobil tersebut ditemukan oleh warga saat hendak ke sawah, Rabu 14/6/2017 pukul 14.00 wib.

Lantaran posisi terparkirnya mobil berada 7 km dari jalan raya membuat warga merasa curiga dan warga yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan kejadian ke aparat desa setempat untuk diteruskan ke Polsek Ngambon.

Menurut informasi Mobil yang belum jelas pemiliknya ini sudah berada di lokasi kejadian lebih dari tiga hari, meski Meski sudah didatangi aparat polisi dan TNI, mobil di kaca depan berstiker Mugen warna merah itu masih berada di lokasi, karena kunci mobil tidak ditemukan dan pintu mobil tidak terkunci.

“Memang benar ada Mobilio yang ditemukan warga. Tapi karena tidak ada kuncinya jadi masih kita usahakan untuk diderek nantinya kalau belum ditemukan pemiliknya. Belum jelas ya apa motifnya, dan kini Petugas Polsek Ngambon masih melakukan pengamanan mobil tidak bertuan tersebut,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro @sujoko

Baca Juga :  Tahanan Narkoba Asal Nigeria Tewas di Lapas Porong

print
(Visited 31 times, 1 visits today)

Shortlink: