Maling Satroni Toko Emas Pasar Dinoyo

Malang, BeritaTKP.Com – Toko Emas Barokah di Pasar Dinoyo, Kota Malang milik pasangan Nur (40) dan Sam (38), warga Jalan Bunga Andong, Kota Malang di satroni oleh pelaku pencurian, bahkan dalam kasus ini seberat 3 Kg ludes di bawa kabur oleh maling.

Menurut keterangan yang dihimpun, toko emas Barokah baru membuka usahanya baru sebulanan yang lalu tepatnya Mei 2017 kemarin dan Petugas keamanan pasar terakhir melakukan kontrol pada tengah malam. Aksi pencurian diduga terjadi pada dini hari tadi.

Hingga akhinya merak melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lowokaru, dan kini pihak polsek masih dalam proses penyelidikan kasus pencurian ini, di sekita tempat kejadian perkara ditemukan sejumlah barang bukti berupa, palu, obeng, diduga milik pelaku disita petugas saat menggelar olah tempat kejadian perkara.

Menurut Bindriyo, pelaku beraksi dengan menjebol pintu toko, kemudian merusak lemari brangkas berisi usaha perhiasan. Ada obeng, palu tertinggal di TKP. Kami duga milik pelaku, kini jadi barang bukti, Jumlahnya belum dihitung perhiasan yang hilang. Ini masih kita mintai keterangan korban dan saksi,” ujar Kapolsekta Lowokwaru Kompol Bindriyo. @yanto

print
(Visited 32 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Kirim Sabu Ke Suami, Istri Ikut Di Bui

Shortlink: