TMMD KE-96 DI Kabupaten Probolinggo Resmi di Tutup Oleh Bapak Bintang Satu

upacara penutupan probolinggoProbolinggo, BeritaTKP.Com –  Di selimuti suasana penuh kekompakkan TMMD ke-96 Kabupaten Probolinggo kemarin resmi ditutup, sebagai Irup dalam 2 Kostrad Brigjen TNI Ainurrahman dan yang menjadi Komandan upacara Mayor Inf Yunus (PasiTerKorem083/Bdj) dengan peserta upacara 400 personel terdiri dari Militer, instansi pemerintahan Kabupaten Probolinggo, tokoh masyakat dan pemuda, pelajar serta organisasi masyarakat.

Berakhirnya kegiatan TMMD ke-96 Kabupaten Probolinggo dengan beberapa sasaran pekerjaan fisik berupa pengaspalan jalan di Dsn. Darungan II sepanjang 450 meter,  Pembuatan saluran irigasi di Dusun Krajan sepanjang 100 meter dan lebar 40 cm, Pavingisasi di Dusun Krajan sepanjang 150 meter dan lebar 1,5 meter, Rehab Rumah Tinggal Sangat Miskin (RTSM) atas nama Ibu Saria, Ibu Misni, Ibu Rasemi dan Ibu Sunati, Rehab Musholla NurulIman yang terletak di. Darunganpanjang 7 meter danlebar 5, Pembuatan Poskamling di Desa Pamatan yang Dusun menghubungkan dengan Desa Sanganom Kabupaten Pasuruan.

Pembuatan Talut dan Batas Wilayah di Desa Pamatan yang menghubungkan dengan Desa Sanganom Kabupaten Pasuruan serta Pembuatan Plengsengan / Duiker diDusun Krajan yang melibatkan  personel TNI/Polri di bantu masyarakat Desa dengan hasil finishing 100% dan kegiatan non fisik.Terlihat raut wajah dari masyarakat Dusun. Krajan dan Dusun. Darungan yang menggambarkan antusias, kepuasan dan kegembiraan karena fasilitas yang dibangun menurutnya sangat bermanfaat serta mempermudah aktifitas kesehariannya.

Baca Juga :  HUT ke-70 POMAD, Subdenpom V/4-4 Bangkalan Sambangi Panti Asuhan

Inilah salah satu bentuk integritas dan sinegitas TNI dengan masyarakat. Kedepan harapannya  program tersebut terus berkelanjutan. Dalam amanatnya Kasdivif-2 Kostrad menyampaikan, dengan telah selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-96 Kabupaten Probolinggo ini adalah suatu nilai plus karena pembangunan dengan melibatkan TNI dan masyarakat dapat menumbuhkan jiwa integritas dan sinergitas,terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat sesuai pepatah dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat, tumbuhnya rasa memiliki bagi masyarakat karena keterlibatan dalam pengerjaannya sehingga tumbuh rasa memelihara dan menjaga di harapkan warga setempat dapat menggunakan hasilnya dengan jangka panjang” Hadir pada kegiatan tersebut diantaranyaWakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko, Bakorwil III Malang Dr. Idrus Achmad, M.Si, Staf Khusus Pangdam V/Brawijaya Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran, S.Sos, Para Komandan / Staf Satuan TNI / Polri, Forpimda Kabupaten Probolinggo dan Tokoh Masyarakat. (Yono)

print

Incoming search terms:

  • mayor adam suarno pangeran
(Visited 31 times, 1 visits today)

Shortlink: