HUT ke-70 POMAD, Subdenpom V/4-4 Bangkalan Sambangi Panti Asuhan

Baksos bangkalan

” Kegiatan Baksos SUB DEN POM V/4-4 Bangkalan “

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Dalam rangka memperingati Hut ke 70 Pomad tahun 2016, Sub Denpom V/4-4 Bangkalan menggelar kegiatan Bhakti Sosial sambangi anak panti asuhan, bertempat di Aula UPT Panti Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos) Jatim di Bangkalan.  Kamis 16 Juni2016.

Dalam sambutannya Dansubdenpom V/4-4 Bangkalan Lettu Cpm Wayan Sukamara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Polisi Militer Angkatan Darat sampai saat ini sudah melaksanakan tugas dalam mendukung tugas pokok TNI AD selama 70 tahun,  srasa terima kasih kepada Kepala  Aula UPT Panti Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos) Jatim di Bangkalan beserta staf karena sudah bersedia menerima kehadiran dari Dansubdenpom beserta rombongan.

Pada kesempatan Lettu Cpm Wayan Sukamara juga memberikan arahan dan motivasi kepada adik-adik siswa yang menjadi anak asuh Panti Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos) Jatim di Bangkalan untuk giat belajar serta mengikuti arahan dan bimbingan yg diterapkan di tempat tersebut sehingga kedepannya bisa lebih maju lagi serta Dansubdenpom Bangkalan memberikan motivasi “jangan lihat kebelakang tetapi lihatlah masa depan dengan belajar dan belajar” dan jangan menyerah dengan keadaan.

Baca Juga :  TNI bersama Disnaker Gresik dukung Masyarakat Ngabetan Buka Counter HP

Dansubdenpom Bangkalan berharap kegiatan ini semoga apa bermanfaat, dukungan dan doa restu kepada seluruh masyarakat Bangkalan dan khususnya seluruh yang hadir semoga di HUT ke 70 Polisi Militer Angkatan Darat dapat lebih sukses dan dicintai rakyat.

Di akhir kegiatan Baksos Dansubdenpom Bangkalan didampingi Ibu Ketua Persit Cabang Subdenpom Bangkalan beserta rombongan menyerahkan secara simbolis beberapa bingkisan dan tali asih kepada Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos) Jatim di Bangkalan.maupun kepada perwakilan anak asuh, acara ditutup dengan acara hiburan dan foto bersama. “Dirgahayu Polisi Militer Angkatan Darat Semoga  Semakin Jaya dan Di Cintai Rakyat”. ( Yono )

print
(Visited 46 times, 1 visits today)

Shortlink: