Ramadhan, PT KAI Daop 8 Surabaya Berbagi Bingkisan

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Dalam menyambut di bulan suci ramdhan,  PT KAI Daop 8 Surabaya melakukan kegiatan bakti sosial yang di tujukan kepada warga sekitar Perusahaan kereta api tersebut membagikan kurang lebih 1.500 bingisan.

Dadan Rudiansyah selaku Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya mengujarkan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan program BUMN hadir untuk negeri dan dalam hal ini terdapat sekitar 1.500 bingkisan yang akan di berikan oleh warga sekitar dan Selain dibagikan langsung, PT KAI juga menggandeng masjid untuk turut membagikan bingkisan kepada warga yang memerlukan.Bingkisan yang dibagikan berisi kebutuhan sembako seperti beras, gula, minyak, kecap, dan sirup.

Dalam kegiatan ini Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya tersebut mengujarkan juga bahwa Kegiatan ini diharapkan merupakan bagian dari tujuan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Salah satu warga yang menerima bingkisan dari merasa senang ata bingkisan yang diterimanya lantaran tak ada syarat khusus untuk menerima bingkisan tersebut hanya saja menunjukan KTP dalam mengambil bingkisan tersebut hal itu dikarenakan juga sebelumnya membagikan kupon. @lutfi

Baca Juga :  Tronton Tabrak Pantat Tronton Sopir Terjepit

print
(Visited 9 times, 1 visits today)

Shortlink: