Si Jago Merah Melalap Pabrik Kerupuk Pabrik Oson Dan Empat Rumah Warga

kebakaran patemon

” Kiri Lokasi Kebakaran, Kanan Putri Murid Magang SMK dr. Soetomo Surabaya )

Surabaya, BeritaTkp.Com –   Selasa, 14 juni 2016 pukul 17.30 WIB, terjadi kebakaran di daerah Petemon yang melalap empat rumah warga, pabrik kerupuk, dan pabrik oson. Tidak ada korban jiwa, api bisa di padamkan setelah 10 mobil pemadam kebakaran datang. Mobil pemadam kebakaran sempat mengalami kesulitan di sebabkan, banyak pohon dan kabel di sekitar tempat kejadian sehingga, mobil pemadam kebakaran sulit menjangkau lokasi.

Api dengan cepat membesar di sebabkan angin kencang saat kejadian, sehingga api cepat merambat  ke rumah warga, kata salah satu korban.  Di duga api berasal dari pabrik kerupuk, api tiba – tiba membesar dari cerobong kerupuk. Penyebab kebakaran belum di ketahui dan masih di selidiki oleh pihak kepolisia

Kebakaran tersebut terjadi menjelang berbuka puasa, Salah satu korban kebakaran tidak bisa menyelamatkan barang – barangnya, yang di bawa keluar hanya kartu keluarga dan surat surat lain nya. Walikota Surabaya Tri Rismaharini datang di tempat lokasi kebakaran dan sempat geram dengan seorang petugas pemadam kebakaran, dan juga memberikan intruksi pada petugas kebakaran untuk segera memadamkan api.

Baca Juga :  DKRTH Gelar Sosialisasi Pemilahan Sampah bagi Petugas Kebersihan Pemkot

Harapan para korban, mereka meminta adanya jalan keluar atau ganti rugi pada pabrik yang di duga penyebab kebakaran tersebut. Banyak kerugian materi yang di akibatkan kebakaran ini, harta benda mereka ludes di lalap si jago merah. Kini mereka tinggal di balai RW untuk sementara waktu. ( Putri )

print
(Visited 33 times, 1 visits today)

Shortlink: