Proyek Saluran Air Tambak Wedi Terbengkalai

kristian

” Cristian K  Anak Magang dari SMK dr. Soetomo “

Surabaya, BeritaTKP.Com – Proses Pemasangan PDAM di Desa Tambak Wedi belum terealisasikan, padahal syarat perijinan sudah lengkap dan proposal pun sudah di ajukan oleh warga kepada pihak PDAM. Pihak kantor PDAM-pun sudah mengatakan bahwa, proposal sudah memenuhi syarat, tapi sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak PDAM.

“sejak tahun 2013 saya telah mengajukan proposal kepada PDAM yang mengajukan bantuan jaringan PDAM, namun dari pihak PDAM telah mengatakan bahwa warga tambak wedi baru belum memenuhi syarat.” Kata bapak jauhari wakil RT Kampung Tambak Wedi.

Pada awal tahun 2015 salah satu pengurus kampung mengajukan proposal kepada PDAM dan dari pihak PDAM mengatakan bahwa warga sudah memenuhi syarat dan pihak PDAM akan mengerjakan pada tahun ini tetapi tidak ada kejelasan sampai saat ini, warga bertanya-tanya kepada bapak wakil RT Kampung Tambak Wedi Baru “Kapan selesainya saluran air kampung kita?.”ujar salah satu warga.

Baca Juga :  Gudang Miras ‘Raja Jemblung’ Di Grebek Polda Jatim

Pengurus Kampung Tambak Wedi Baru kembali menanyakan kepada Pihak PDAM kapan Saluran Air didaerah tambak wedi direalisasikan,kapan diselesaikan.Yang ada saluran air hanya di masjid, daerah perkampungan tambak wedi ada yang sudah di selesaikan saluran air, ada juga sebagian kampung belum di selesaikan saluran air termasuk gang satu sampai gang dua, warga berharap agar saluran air segera di selesaikan. (Christian Krismorita) 

print
(Visited 41 times, 1 visits today)

Shortlink: