Warga Karang Menjangan Ditemukan Tewas Kesetrum Listrik

Reza

” Kiri Lokasi Kejadian, Kanan Reza Anak Magang dari SMK dr. Soetomo Surabaya “

Surabaya, BeritaTKP.Com – Rabu 15 juni 2016, Pukul 11.30 WIB. Warga Karang Menjangan digegerkan adanya seorang pria, Wawan Iswahyudi (23) yang tewas tersangkut listrik. Peristiwa itu terjadi di toko dan fotocopy Pentagon yang bernomer 34A milik Hokky (20) warga Wisata Bukit Mas Blok H Surabaya.

Awalnya korban berniat memperbaiki plafon lantai dua toko Pentagon, belum sempat memperbaiki plafon, tiba – tiba korban menyenggol kabel bertegangan tinggi di atas genteng dan langsung tewas di tempat. Salah satu warga sempat melaporkan kejadian ini kepada petugas Satpol PP.

Warga juga menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Surabaya untuk melakukan evakuasi. Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya Candra Oerat Mangun, yang datang ke lokasi mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan sekitar pukul 11.00 WIB dari Camat setempat. ” petugas PMK datang dan mengevakuasi korban bersama PMI hingga korban bernama Wawan berhasil diturunkan,” kata Candra.

Satu unit PMK diterjunkan untuk memadamkan api di sekitar korban. Selain itu, sebanyak 4 unit mobil PMK dan PMI diturunkan untuk mengevakuasi korban dengan menggunakan mobil crane milik PMK.

Baca Juga :  Khofifah Kirim Bantuan KUBE Bagi Nelayan Muncar

“Korban tersebut tewas seketika akibat tersengat listrik, leher Korban tersangkut di sebuah kabel yang bertegangan tinggi. Setelah di evakuasi korban langsung dibawa kerumah sakit terdekat “tutur Agung, salah satu petugas Satpol PP. ( Reza )

print
(Visited 58 times, 1 visits today)

Shortlink: