Satpol PP Amankan 7 PSK Warung Remang di Situbondo

Situbondo, BeritaTKP.Com  – Di bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri masih ada saja wanita malam yang diduga Pekerja seks komersial (PSK) yang nekat menjajakan diri di warung remang remang hal itu terbukti dengan diamankanya 7 wanita oleh Satpol PP Situbondo.

7 wanita yang diduga PSK tersebut terjaring dari deretan warung remang-remang di tepi jalan raya pantura Kecamatan Besuki dan begitu terjaring semua wanita malam itu langsung dibawa ke kantor Satpol PP di Jalan Ahmad Yani, Situbondo.

Para wanita tersebut beralasan untuk memenuhi kebutuhan lebaran tetap menjadi andalan sebagian wanita malam ini, hingga nekat tetap beroperasi di bulan Ramadan. Mereka mengaku banyak memiliki tanggungan menghadapi lebaran. Mulai dari membelikan baju baru buat anak-anaknya, hingga menyiapkan kue lebaran.

“Mereka diamankan dari sejumlah warung di tepi jalan di wilayah barat Situbondo, pada tengah malam tadi. Mereka ditengarai sebagai PSK, Kalau tidak kerja begini, dari mana kami mau dapat uang. Makanya, kami nekat saja kerja meskipun tahu kalau bulan puasa pasti sering operasian,” ujar Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Situbondo, Sutikno.

Baca Juga :  Warga Blitar Gelapkan 19 Mobil Rental

Dan selama di kantor Satpol PP, para wanita malam itu langsung menjalani pendataan dan dari situ pula diketahui, wanita malam yang diamankan kebanyakan berasal dari wilayah Situbondo sendiri Hanya  saja satu orang yang alamat asalnya dari Kabupaten Lumajang, meskipun mengaku sudah lama membuka usaha warung di tepi jalan raya Kecamatan Besuki.

Selain didata, mereka juga diberi pembinaan dan diminta menuliskan surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Mereka terancam disanksi tegas jika nantinya tertangkap beroperasi lagi dan selanjutnya mereka akan dipulangkan ke tempat asalnya dengan melalui kepala desa masing masing. @ridwan

print
(Visited 53 times, 1 visits today)

Shortlink: