Babinsa Ramil Pabean Cantikan Bantu Kelancaran Pembagian Bingkisan Hari Raya

Babinsa pabean cantika

” Acara Pembagian Bingkisan Hari Raya oleh HWIE TIAUW KA”  

Surabaya, BeritaTKP.Com – Puluhan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0830/03 Pabean Cantikan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, melaksanakan kegiatan membantu kelancaran dan monitoring pembagian  bingkisan Hari Raya oleh perkumpulan “HWIE TIAUW KA” Surabaya bertempat di Klenteng Jalan Selompretan, Kota Surabaya, bersama babinkamtibmas Polsek Pabean Cantikan, Senin 20 Juni 2016.

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga melibatkan unsur swadaya masyarakat dari wilayah desa yang mendapatkan bantuan. Kegiatan ini untuk mencegah dan mengantisipasi kemungkinan kerawanan gangguan keamanan dan ketertiban pada saat masyarakat melaksanakan antrian mengingat anggota masyarakat yang menerima bantuan dari berbagai

Kalangan umur sehingga hal yang perlu menjadi perhatian adalah warga masyarakat penerima bantuan dari kalangan Manula, dikhawatirkan apabila antrian tidak tertib dapat membahayakan jiwa mereka sendiri. Koramil 0830/03 Pabean Cantikan sebagai aparatur teritorial senantiasa menjaga kerja sama memelihara koordinasi dan sinergi dengan pasukan tetangga dalam hal ini Polsek  agar kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan perkuatan pengamanan lokasi dan wilayah rawan.

Baca Juga :  pembongkaran tenda serbaguna untuk korban puting beliung

Seperti halnya dalam kegiatan ini babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantikan berkoordinasi dengan Babinkamtibnas kelurahan Karangsri sehingga jalanya proses pembagian bantuan langsung tunai dari pemerintah dapat berjalan dengan aman  tertib dan lancar. ( Yono )

print
(Visited 37 times, 1 visits today)

Shortlink: