Redaksi BeritaTKP Bukber dan Bagi-bagi Takjil

acara bukber

” Acara Bagi Takjil dan Bukber “

Surabaya, Beritatkp.com – Bulan puasa adalah bulan penuh berkah. Untuk itu, redaksi BeritaTKP.Com seperti halnya instansi atau lembaga-lembaga lain  yang biasa mengisinya dengan acara buka puasa bersama (bukber) dan bagi bagi takjil pun dilakukan oleh oleh perusahaan media BeritaTKP yang beralamat di Jalan Candisari / Sawentar Surabaya ini. Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan didepan kantor redaksi media tersebut, Selasa (21/6). Ada ratusan nasi kotak dan juga takjil yang disediakan. Kegiatan ini menjadi perhatian para pengendara yang melintas. Mereka pun berdatangan mengambil takjil. Karena banyak  awak media dan rekan – rekan LHB Abdi hukum dan Ham yang ikut membantu, pelaksanaan pembagian takjil menjadi tertib.

Hari itu, awak media BeritaTKP.Com yang biasanya sibuk dengan urusan pemberitaan harus berhenti sejenak untuk melakukan amalan bulan ramadhan, dengan membagi takjil gratis ke masyarakat sekitar. Sebelum pembagian takjil gratis dilakukan, awak media Beritatkp.Com yang sudah berkumpul di kantor keredaksian melakukan banyak persiapan untuk pelaksanaan bukber. Mereka ada yang bakar-bakar sate dan ikan, ada juga mempersiapkan bumbunya. Bukber ini tidak hanya diperuntukkan bagi awak media beritatkp.com, tapi juga untuk rekan – rekan LBH serta, mengundang warga setempat.

Baca Juga :  Lanjutkan Pengerjaan Jembatan Ratna, Bangunan Di Sekitar Proyek Mulai Di Bongkar

Dody Firmansyah, pemimpin redaksi Beritatkp.Com mengatakan, bukber dan bagi-bagi takjil ini merupakan rutinitas yang biasa dilakukan medianya. Baginya, bulan ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah harus diiringi dengan, melakukan banyak amalan yang bisa membahagiakan sesama. “Dan pembagian takjil ini, merupakan satu diantara banyak amalan itu,” katanya.  Saat beduk Magrib berkumandang, bukber pun dilaksanakan. (Sukma)

print
(Visited 48 times, 1 visits today)

Shortlink: