Warga Panggung Temukan Bayi Baru Lahir Dikubur di Lereng Wilis

Kediri, BeritaTKP.Com  – Warga Dusun Oro-Oro Ombo, Desa Pagung Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri digemparkan penemuan jasad bayi dalam kondisi terbungkus kain putih, terkubur di lahan perkebunan warga. Kejadian ini berawal saat seorang pencari kayu dan rumput, Paidi berusaha mengambil kayu di semak semak. Dirinya curiga saat melihat sebuah gundukan tanah dengan kontur tanah yang basah dan terkesan baru dibuat. Paidi berusaha menggali tanah itu sekitar 11.00 WIB, Selasa 20/6/2017.

Bau menyengat langsung menyeruak dari gundukan tanah tersebut. Dan, sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan terbungkus kain putih dipenuhi belatung terkubur dalam tanah. Sontak, Paidi langsung memanggil sejumlah perangkat desa dan polisi untuk mendatangi TKP.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP disaksikan oleh Puskesmas Kecamatan Semen dan perangkat Desa. Tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan benda-benda mencurigakan di sekitar lokasi. Kapolsek Semen AKP Riko membenarkan penemuan jasad bayi di Dusun Oro-Oro Ombo, Desa Pagung Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Kini pihaknya sedang dan melakukan penyelidikan. Sebab, berdasarkan pemeriksaan medis puskesmas, bayi tersebut baru berumur 1 hari atau selama 1×24 jam.

Baca Juga :  Curi Hp Di Warkop, Pria 29 Tahun Ditangkap Polisi

“Berdasar pengamatan awal pihak medis Puskesmas Semen, jasad bayi ini baru berumur sehari dan langsung dikubur, namun lebih detailnya nanti di rumah sakit , Yang jelas unit reskrim Polsek semen dan Polres Kediri Kota langsung menyelidiki kasus yang cukup keji ini, ” imbuh AKP Riko.

Dan untuk menindaklanjuti kasus ini  Reskrim Polres Kediri Kota langsung melakukan serangkaian penyelidikan dengan mendata sejumlah ibu hamil di wilayah Kecamatan Semen. @AgusS

print
(Visited 15 times, 1 visits today)

Shortlink: