Warga Bangkalan Tewas dengan Kepala Terputus

carok

” Korban Pembunuhan “

Bangkalan, BeritaTKP. Com – Rabu, 29 Juni 2016 pukul 16.00 warga Desa Blateran Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan di temukan tewas dengan kondisi kepala putus. Sesosok mayat yang diketahui bernama M Tohar (45) ditemukan tergeletak di tengah sawah, tepatnya di sebelah barat SPBU Tanah Merah.

Korban ditemukan dengan kondisi yang sangat tragis. Tubuhnya penuh dengan sayatan senjata tajam dan masih berlumur darah, yang lebih mengejutkan lagi kepala korban terpisah dari badannya. Korban menggunakan celana hitam dan kemeja lengan panjang abu-abu bergaris hitam.

Menurut Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, terbunuhnya Tohar bukan merupakan carok, melainkan murni pembunuhan. “Kalau carok bukan seperti ini, tapi satu lawan satu dan secara jantan, kasus ini murni pembunuhan, bukan carok,” jelasnya pada awak media.

Namun motif pembunuhan tersebut masih belum diketahui. Karena untuk mengetahuinya, terlebih dahulu tersangkanya harus ditangkap“Sejauh ini kita masih menunggu hasil visum dari pihak RSUD Syamrabu Bangkalan,” ungkapnya.

Dari sumber kepolisian di dapat bahwa, korban sudah tiga kali masuk pesakitan dalam kasus pencurian hewan ( Curwan ). Kini pihaknya juga mengumpulkan beberapa informasi dari saksi di lapangan. Untuk sementara aparat sudah memiliki target dan mengantongi nama pelaku pembunuhan itu yang kemungkinan bisa jadi tersangka. Namun belum bisa diumumkan ke publik. ( Rusdiyanto )

print

Incoming search terms:

  • carok galis bangkalan
  • www kasus carok yang paling sadis di madura
(Visited 514 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Ucapkan Salam Sebelum Mencuri, Maling Asal KapasanTerpergok

Shortlink: