Berkat Kombes Pol Iqbal, Risma Tak Lagi Tidur Dinihari

Surabaya, BeritaTKP.Com – Sejak menjabat Wali Kota Surabaya, Risma mempunyai kebiasaan tidur dinihari dengan peluk HT untuk memantau kondisi kota. Dengan kembalinya M Iqbal ke Surabaya menjadi kapolrestabes, ia dan warga Surabaya mengaku sangat diuntungkan.

Dalam sambutan perayaan ulang tahun Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal ke 47 di halaman Mapolrestabes Surabaya, Selasa 4/7/2017 Risma mengujarkan bahwa dirinya kini bisa tidur nyanyak lantaran merasa bahwa kota surabaya mulai aman dan kondusif.

“Kita lihat suasana makin sejuk dan kondisi makin aman. Sudah nyeyak tidur saya. Dulu tiap malam ngeloni HT, jadi HT saya lepas, suami saya tanya HT mu kok mbok lepas. Iya sekarang pak Iqbal yang jaga,” ujar Wali Kota Tri Rismaharini.

Risma juga mengungkapkan kehadiran M Iqbal sebagai Kapolrestabes Surabaya makin mempermudah penyelesaian permasalahan kota. “Saya yakin kita semua yang ada di Surabaya sangat senang dan berterima kasih kedatangan beliau. Terus terang saya dan warga Surabaya yang paling diuntungkan. Pak Iqbal ini bisa jadi teman, kita bisa jadi teman tapi tidak ada jarak,” pungkas Risma. @lutfi

Baca Juga :  Daftar ke KPUD. Pastikan DPD PAN Banyuwangi Sebagai Peserta Pemilu

print
(Visited 15 times, 1 visits today)

Shortlink: