Polrestabes Surabaya peringati HUT Bhayangkara

Surabaya, BeritaTKP.Com – Polrestabes surabaya untuk memperingati hari Dirgahayu HUT.Bhayangkara Polri.tepatnya 1 juli .yang selalu diperingati seluruh anggota Polri se indonesia karena merupakan moment bersejarah bagi Kepolisian Republik indonesia dalam sejarahnya.

Sabtu,1 juli 2017.kemarin lusa Polrestabes Hoffdbeirue Surabaya.untuk memperingati Dirgahayu Bhayangkara Polri yang sebelumnya hari jumat malam menggelar renungan malam tepatnya menginjak pukul:23.00wib-00.45wib.di Monumen Perjuangan Polri di kawasan perempatan jl.raya Darmo surabaya.dan keesokan harinya sabtu pagi jam:09.00wib.sampai jam:14.00wib.

Kapolrestabes Kombespol.M.Iqbal Sik. beserta jajaran nya Menggelar Open House di depan halaman dan kantor dinasnya Polrestabes jl.Sikatan no.1 surabaya.

Open house Dirgahayu Bhayangkara tersebut yang diselenggarakan oleh Kapolrestabes surabaya.sangat meriah dan masyarakat surabaya menyambutnya dan ikut memeriahkan nya sangat antusias sekali.untuk menyiapkan acara tersebut seluruh pihak anggota Polrestabes Surabaya mulai dari unit: Sabhara, dalmas,tangkis,Lantas,tim Anti Bandit,Reskoba,juga Res intel.Propam,Provost. sudah mempersiapkan seluruh perangkat alat persenjataan jenis senpi lengkap mulai dari laras panjang sampai pendek,serta rompi anti peluru,helm,pistol gas air mata dan perlengkapan senjata untuk pengendali massa.

Tak hanya itu ada juga mobil tanki pengendali massa juga mobil patroli dan motor patroli dan atribut lain nya.untuk diperlihatkan dan disuguhkan kepada masyarakat surabaya yang berkunjung menikmati acara open house HUT Bhayangkara untuk berfoto Selphi sendiri dengan anggota polri juga keluarga.

Baca Juga :  Kejari Bangil Periksa Kades Bulusari setelah Di Diduga Lakukan Korupsi

Ramahtamah,Kapolrestabes beserta jajaran anggota polrestabes di acara open house  Polrestabes tersebut sangat nenonjol dan nampak di mata masyarakat surabaya untuk membuktikan bahwa Polri pelindung dan pengayom masyarakat.suasana lebih akrab dan ceria.sambil menikmati menu khas jajanan asal kota pahlawan Surabaya dan menikmati hiburan musik electon plus di open house halaman depan Polrestabes Surabaya. Kapolrestabes Kombespol.M.Iqbal juga mengajak bernyanyi bersama masyarakat surabaya yang berkunjung di  open house tersebut agar menambah ke akraban Polri dan masyarakat juga untuk menambah meriahnya acara ini apalagi masih di suasana hari raya idul fitri.

Dalam sambutan penutup Kapolrestabes di akhir penghujung acara open house HUT Bhayangkara di Polrestabes menerangkan “Bahwa masyarakat adalah kekuatan Polri Tanpa dukungan masyarakat kita tidak ada artinya mari kita bersama menggalang persatuan demi mewujudkan Polisi benar benar sebagai abdi negara untuk pelindung dan pengayom juga sebagai pelopor bina mitra masyarakat yang baik di kedepan nya” Terangnya,Kombespol. M.Iqbal S.i.K . @ded

print
(Visited 19 times, 1 visits today)

Shortlink: