Kantor Disperindag Jatim Dilalap Si Jago Merah

Surabaya, BeritaTKP.Com – Terjadi kebakaran di kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur Kamis 6/7/2017, hingga sampai sekarang belum diketahui penyebab kebakaran kantor yang bertempat di Jalan Siwalankerto Utara II No.42, Siwalankerto, Wonocolo tersebut.

Menurut pantauan kantor Disperindag di lantai dua ludes dan tinggal kerangka besi. Sedangkan di lantai satu juga ikut terbakar, temnok-tembok menghitam kaca-kaca pecah dan berantakan.

Mendapatkan laporan tersebut, 15 mobil pemadam kebakaran dari PMK Pasar Turi dan unit PMK di sekitar wilayah Surabaya bagian selatan diterjunkan untuk memadamkan api. Diketahui Api meluluhlantakkan gedung lantai 2 Disperindag.

Setelah kurang lebih 4 jam, petugas PMK berhasil memadamkan api yang membakar kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Timur.

“Sudah dilakukan pemadaman dan pembasahan. Api pokok sudah bisa dikendalikan pukul 06.10 WIB dan dilanjutkan pembasahan tinggal 5 persen. Laporan kebakaran diterima petugas pukul 05.00 WIB, jumlah kendaraan yang memadamkan api berjumlah 19 unit. 15 Unit dari PMK dan disuport 4 tangki dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Surabaya,” ujar Nanang petugas UPTD III Rungkut Sier. @lutfi

print
(Visited 17 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Forum Komunikasi Masyarakat Tolak Kunjungan Sekjen Partai Komunis Vietnam

Shortlink: