Tahap Awal Pembuatan Jamban Pada Pelaksanaan TMMD Ke 99 Ta 2017

Lamongan, BeritaTKP.Com – Untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat pada Masyarakat dalam TMMD Ke 99 Ta 2017, Kodim 0812 lamongan Melaksanakan TMMD tentang Pembuatan Jambanisasi di Rumah Milik Warga Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan yang sudah di tunjuk sebagai Lokasi pembuatan, telah di laksanakan Karyabakti pembuatan jamban bagi warga yang kurang mampu. Rabu 05/07/2017.

Program TMMD Ke 99 tentang pembuatan Jamban ini dilakukan untuk menindak lanjuti rapat koordinasi yang dilakukan Muspika dan warga berkaitan dengan Program TMMD Ke 99 Ta 2017 dengan tema”  Dengan semangat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat kita percepat Pembangunan di Daerah guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Dalam Menjaga Keutuhan wilayah NKRI”.Disamping itu pembuatan jamban ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI–rakyat.

Dalam pembuatan Jamban ini terlebih dahulu anggota yang terlibat melaksanakan penggalian untuk tempat jamban dan masing masing anggota sudah di bagi sesuai sasaran penggalian jamban di rmh warga. @yono

Baca Juga :  Polisi Surabaya Terlibat Narkoba Lagi

 

print

(Visited 10 times, 1 visits today)

Shortlink: