Wali Kota Surabaya Beri Penghargaan Kapolrestabes dan Kasat Reskrim

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kapolrestabes Kombes Pol Mohammad Iqbal dan Kasat Reskrim AKBP Shinto Silitonga menerima penghargaan dari Wali Kota Tri Rismaharini memuji atas kinerja jajaran Polrestabes Surabaya Keduanya diberikan penghargaan atas dedikasinya membuat Kota Surabaya menjadi kota yang aman hingga tren kejahatan menurun drastis.

Dalam kesempatan tersebut Risma berterimakasih kepada jajaran kepolisian yang telah memberantas kejahatan di surabaya tak hanya itu Risma juga meminta maaf pada Kapolrestabes dan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, pihaknya atas nama warga Surabaya hanya bisa memberikan penghargaan berupa piagam.

“Terima kasih Pak Kapolrestabes dan jajarannya sudah mewujudkan mimpi saya dan warga meski penduduk banyak, berbagai macam etnis tetap kondusif, Mungkin ini hanya dari Wali Kota atas nama warga, banyak dibantu jajaran Polrestabes,” Ujar Walikota Surabaya Tri Rismaharini dalam sambutanya.

Wali Kota Tri Rismaharini mengaku sangat bangga atas kinerja kepolisian selama puasa hingga lebaran. Dikarenakan tren kejahatan di Surabaya menurun drastis selama ramadan hingga jelang lebaran.

Wali Kota Tri Rismaharini mengaku sangat bangga atas kinerja kepolisian selama puasa hingga lebaran. Dikarenakan tren kejahatan di Surabaya menurun drastis selama ramadan hingga jelang lebaran. Risma juga menjelaskan selain angka kejahatan, peredaran narkoba juga menurun. Penurunannya tinggi sekali. Narkoba hampir 50 persen dan curat sekitar 93 persen. Angka ini jauh turun dibandingkan dengan hari biasa.

Baca Juga :  Warga Surabaya : Risma Maju Pilgub Jatim, Ahok Gantikan Risma ?

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini juga terkejut dengan pencapaian tersebut. Menurutnya, turunnya angka kejahatan seperti ini tidak pernah terjadi. “Biasanya saat puasa, jelang lebaran trennya pasti naik. Tapi ini menurun drastis,” ujar mantan Kepala Bappeko dan Kepala DKP Surabaya ini.Risma juga akan memberikan penghargaan pada Danrem yang menurutnya sama-sama ikut menjaga stabilitas dan keamanan Kota Surabaya.

Sementara itu, Kombes Pol Mohammad Iqbal setelah diberi penghargaan atas dedikasinya bersama jajarannya menjadikan Kota Surabaya makin aman mengaku akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai cambuk untuk meningkatkan kinerja. “Ini motivasi kami, melecut kami agar lebih bekerja lebih keras lagi. Selain meningkatkan rasa aman, juga terus serta turut menjadikan program Pemkot Surabaya,” ujar Iqbal dalam sambutannya. @red

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: