59 Bangunan Liar Pandegiling Kembali Dibongkar

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Dua alat berat dikerahkan untuk membongkar 59 bangli, Penertiban bangunan liar (Bangli) di Jalan Pandegiling kembali dilakukan, menurut Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto penertiban bangunan liar ini merupakan penertiban lanjutan dan kita target dalam minggu ini bisa selesai hingga pertigaan Jalan Imam Bonjol.

Selain anggota Satpol PP, petugas PU Bina Marga dan Pematusan lengkap dengan 2 backhoe serta truk pengangkut material bangunan, tampak sedang melakukan aktivitasnya. Sementara polisi sengaja menutup Jalan Imam Bonjol yang mengarah ke Jalan Pandegiling, agar pembongkaran berjalan lancar.

Tampak juga beberapa pemilik bangunan membongkar sendiri bangunan dibantu anggota Satpol PP. Petugas PLN dan PDAM juga tampak di lokasi untuk membantu pembongkaran instalasi listrik dan air. Dan Total bangunan yang ditertibkan mulai simpang empat Pandegiling-Urip Sumoharjo hingga pertigaan Imam Bonjol, sebanyak 85 bangunan. Penertiban bangli di Jalan Pandegiling, selain untuk pelebaran jalan juga diperuntukkan pemulihan saluran air. @sulaiman

print
(Visited 25 times, 1 visits today)
Baca Juga :  TKI Korea Asal Bumi Reyog Peduli Bencana Ponorogo

Shortlink: