HUT Bhayangkara, Petugas SPBU Kota Blitar Dapat Penghargaan

Blitar, BeritaTKP.Com  – Dalam HUT tahun ini bertema ‘Semangat Profesionalisme dan Modernisasi Polri Berkomitmen untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya Negara Kesatuan RI yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan, ini dilakukan simulasi penanggulangan aksi teroris.

Sementara Wakil Wali Kota Blitar, Santoso mengharapkan kepolisian semakin mampu memberikan rasa aman pada warga Kota Blitar dari ancaman terorisme. “Dengan menyaksikan simulasi tadi, saya berharap kepolisian semakin peka dan tanggap pada semua aksi terorisme. Kami warga Kota Blitar jadi merasa aman dan nyaman dari ancaman teroris. Semoga kepolisian semakin dicintai rakyat Indonesia,” harap Santoso.

Dalam Kesempatan tersebut juga Petugas SPBU di Jalan Kalimantan Kota Blitar, mendapat penghargaan dalam perayaan HUT ke 71 Bhayangkara di Mapolresta Blitar diketahui bahwa petugas SPBU tersebut adalah Ahmad Fauzi warga Jl Simpang Kepulauan Seribu Sananwetan.

Ia mendapat penghargaan dalam perayaan HUT ke 71 Bhayangkara di Mapolresta Blitar lantaran dinilai mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu tugas kepolisian. Dia membantu polisi menangkap dan mengungkap kasus curanmor yang melibatkan jaringan antar kota pada 21 Agustus 2016 lalu.

Baca Juga :  MUI Kabupaten Pasuruan Menolak Tegas Pelaksanaan Sekolah 5 Hari

Kapolresta berharap, semangat Fauzi sebagai warga negara yang berperan aktif ikut membantu tugas kepolisian bisa ditiru warga masyarakat lainnya. Selain Ahmad Fauzi, tiga anggota Polresta Blitar juga mendapat penghargaan. Mereka yakni Kanitlantas Polres Srengat, Kanit Dityasa Satlantas Polresta Blitar dan Banum Satlantas Polresta Blitar.

“Keberanian Pak Fauzi melawan pelaku curanmor patut kita hargai, karena keberanian beliau inilah polisi bisa ungkap kasus curanmor jaringan antar kota,” kata Kapolresta Blitar, AKBP Heru Agung Nugroho. @AgusS

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: