Wali Kota Surabaya Bagi 100 Kaos untuk Bonek Cilik

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Beberapa minggu yang lalu Wali Kota Tri Rismaharini memberikan janji kepada bonek cilik di kawasan dolly hingga akhirnya Janji Wali Kota Tri Rismaharini memberikan 100 kaos bonek cilik di kawasan dolly dipenuhi bahkan Risma langsung membagikannya secara simbolis pada anak-anak yang memesan kaos bonek Persebaya.

Dalam kesempatantersebut Risma pun berpesan pada anak-anak agar tidak perlu takut jika membutuhkan sesuatu, dengan syarat rajin sekolah serta menurut pada kedua orangtua. “Kalau ada apa-apa, seperti kemarin minta kaos, pasti ibu turuti. Asal kalian nurut sama pak RT dan RW dan ortu waktu sekolah ya sekolah,” pesan Risma pada anak anak.

Risma juga menjanjikan sepatu pada anak anak jika seluruhnya menurut dan berprestasi. “Ibu ingin kalian sukses, ibu ingin kalian. Hidup kalian harus lebih baik, kalian tidak usah ragu dan takut ayo sekolah belajar yang rajin,” imbuh Risma.

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini juga memberi motivasi pada anak anak eks lokalisasi bisa sukses seperti anak anak lainnya dan ingin melebihi dirinya sebagai Walikota.”Tidak ada yang tidak mungkin darimana kalian. Kalian berhak berhasil dan sukses karena ini mulai hari ini kalian harus janji kalian lebih baik lebih sukses dibanding ibu, dibanding bu wali maupun orangtua kalian. Bisa ya?” minta Risma. @sunardi

Baca Juga :  Wushu Nganjuk Kembali Mengukir Prestasi

print
(Visited 15 times, 1 visits today)

Shortlink: