Warga Bakar Motor Perangkat Desa Dibakar Yang Diduga Selingkuh

Sumenep, BeritaTKP.Com – Aparat desa nonaktif Mustamin (45), hampir manjadi amuk masa namun beruntung Ratusan warga Desa Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, tersebut hanya  merusak rumah Mustamin Bahkan tidak hanya rumah yang menjadi sasaran amuk massa, sepeda motor Mustamin juga ludes dibakar.

Menurut infrmasi amuk massa berawal ketika Mustamin kepergok masuk rumah Hariyadi, warga Dusun Tanah Bentar Barat, Desa Ganding dari pintu belakang. Hariyadi spontan berteriak maling…maling.

“Jumlah massa sekitar 500 orang, melempari rumah Mustamin dengan batu kapur, batu gunung, dan batu bata, Mendengar teriakan itu, Mustamin langsung keluar lagi dari pintu belakang dan berlari. Tapi teriakan maling itu sudah cukup mengundang massa yang spontan ikut mengejar Mustamin,” ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Dan Saat tiba di depan rumah Mustamin, massa tanpa dikomando melempari rumah Mustamin dengan batu. Bahkan tidak hanya itu, ketika melihat ada sepeda motor milik Mustamin, massa pun beramai-ramai membakar sepeda motor tersebut. Sepeda motor Suzuki Spin nopol M 3974 WA milik Mustamin yang dibakar massa itu berada di belakang rumah.

Baca Juga :  Edarkan Ganja Lewat Medsos, Pemuda 22 Tahun Diringkus Polisi

Namun beruntung Sejumlah aparat Kepolisian datang dan pasca kejadian tersebut  terlihat masih berjaga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan situasi. @sunardi

print
(Visited 25 times, 1 visits today)

Shortlink: