Ingin Jadi Pemusik, Hari Purnomo Nekat Curi Keyboard

Surabaya, BeritaTKP.Com – Hari Purnomo (37) pria yang bisa dibilang handal dalam memainkan alat musik keyboard ini harum memendam keinginannya untuk mencari penghasilan dari keahliannya bermain keyboard sangatlah bagus tersebut.

Hal ini dikarenakan karena untuk mewujudkan impiannya itu, Hari justu mencuri alat musik tersebut dari seorang penghuni kosdan kini Pria 37 tahun ini justru harus berurusan dengan pihak berwajib. Hari dibekuk petugas Polsek Tenggilis, Surabaya. Dia tertangkap setelah menggasak Keyboard Yamaha type PSR- S 750 warna hitam milik seorang penghuni kos di Jalan Tenggilis bernama Fendi Muda Laksono.

Berawal pelaku berboncengan dengan temannya mendatangi lokasi. Hari mendapatkan sasaran rumah kos yang saat itu situasinya sedang sepi. Hari melihat alat musik yang dia gndrungi. Tanpa rasa takut, pria pengagguran ini menyelinap ke kamar kos yang kondisi pintu kamar terbuka.

Keyboard Yamaha type PSR- S 750, senilai Rp12 juta yang tergeletak dilantai kamar korban langsung diambil, lalu pelaku menghampiri Imam yang sedang menunggu di luar rumah kos. Selanjutnya, barang curian ini dibawa pulang. Barang tersebut tak dijual melainkan digunakan sendiri untuk mencari penghasilan dengan keahlianya bermain musik.

Baca Juga :  Kakek Rekap Togel Langsung di Grebek Polisi

Meskipun kejadian lama, tim anti bandit Polsek Tenggilis, Senin 10 Juli 2017 pukul 17.00 WIB, berhasil juga mengamankan sang Keyboardis yang sedang nongkrong di warung kopi bersama teman-temannya di depan gang rumah Heri. @yanto

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: