Kesal Bonus Tak Kunjung Turun, Sopir Taksi Online Tagih Bonus sambil Bawa Golok

Surabaya, BeritaTKP.Com – Benar saja apa yang dilakukan oleh Zulkifli Abdulah, warga Perum Griya Samudra Asri, Taman, Sidoarjo seorang sopir taksi online ini sebenarnya baik. Dia hendak mempertanyakan bonus atau insentif yang belum diterimanya. Namun cara dia salah.

Berawal saat Jumat (7/7/2017) kemarin, Zulkifli datang ke kantor cabang taksi online-nya di Ruko Klampis, Surabaya. Pria 37 tahun itu datang dengan niat untuk menyelesaikan permasalahan insentif atau bonus yang belum diterimanya.

Namun rupanya pembicaraan antara Zulkifli dan pihak manajemen tak menemukan solusi dan saat itulah Zulkifli mengeluarkan golok yang dibawanya tak hanya itu, selanjutnya senjata tajam itu tak disabetkannya, hanya diletakkan di atas meja.

Diduga Zulkifli bermaksud melakukan pengancaman meski hanya meletakkan goloknya di atas meja. Melihat situasi tersebut, petugas keamanan pun segera mengambil golok tersebut. Zulkifli yang tahu goloknya hendak diambil juga berusaha mengambil goloknya tersebut.

Namun Zulkifli kalah cepat. Golok itu sudah berpindah tangan ke petugas keamanan. Namun perebutan itu membawa luka pada tangan sang petugas keamanan. Jari kelingkingnya terluka tergores golok. Kasus itu pun dibawa ke ranah hukum.hingga akhirnya zulkifli di jerat dengan UU darurat nomor 12 tahun 1951 pasal 2 ayat 1. @mucsin

Baca Juga :  Anggota LSM Penjara Di Bekuk Polisi Setelah Gelapkan Motor Kreditan

print
(Visited 15 times, 1 visits today)

Shortlink: