Polres Pelabuhan Tanjung Perak Lakukan Upacara HUT Bhayangkara Ke-71

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara yang ke-71, Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar upacara yang dilaksanakan diarea Lapangan Apel Mapolres, Senin (10/7/2017)  pukul 08.00 wib.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama jajaran Polsek, Forkompimda, Stakeholder yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan beberapa undangan lainnya. AKBP Roni Suseno,S,I,K selaku Inspektur upacara membuka acara tersebut dengan penuh semangat.

Adapun tema dalam upacara HUT Bhayangkari yang ke-71 kali ini adalah “Profesionalitas dan Modernisasi Polri, Guna meraih kepercayaan masyarakat serta menciptakan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera mandiri dan berkeadilan”.

Dalam sambutannya, Akbp Roni Suseno S,I,K, selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya membacakan amanat yang sudah di terimanya dari Presiden RI Joko Widodo yakni atas nama negara pemerintah dan pribadinya sendiri dengan mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkari yang ke-71.

“Sebagai penegak hukum yang ada di Indonesia dimana Polri harus meningkatkan kinerja dan profesionalisme guna memberikan pelayanan yang baik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara,” ujar AKBP Roni Suseno kepada Swaranews.

Baca Juga :  Sambut Natal dan Tahun Baru 2017 , Polresta Sidoarjo Siagakan 521 Personil

Menurutnya Polri harus mampu membuat sebuah Teknik dan Taktik dalam menangani setiap Kasus Kejahatan, Mulai dari perbaikan manajemen Polri, Solidaritas demi terwujudnya Bhabinkamtibmas.

“Mengoptimalkan kinerja, meningkatkan kinerja sesama elemen serta meningkatkan kesiapan operasional Polri secara cepat dan mantap ,” imbuh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut.

Disela–sela upacara, Kapolres juga melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat. Penyerahan penghargaan kepada 9 anggota yang berjasa bagi negara, serta purna bhakti (pensiun) kepada 3 anggotanya yang sudah Purna sejak tanggal 1 Juli. @handoko

print
(Visited 18 times, 1 visits today)

Shortlink: