Tips Kurang, Tukang Pijat ‘Gay’ Rampas HP Pelanggan

Surabaya,BeritaTKP.Com– Sugianto (45) warga asal Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, pada Rabu (12/7/2017) malam sekitar pukul 23.00 WIB merasa senang karena dia kedatangan tamu yang menginginkan layanan servis perbuatan mesum (blow job).

Tetapi, layanan tersebut berujung aksi pengeroyokan massa sehingga berurusan dengan  kantor polisi Polsek Tambaksari Surabaya pada Kamis (13/7/2017) dini hari.

Merasa tipsnya kurang , ternyata pengeroyokan massa ke Sugianto karena adanya  perampasan HP milik Supriyanto (38),  asal Lumajang yang tidak lain adalah tamu Sugianto.

Pelaku sempat meminta tambah tetapi korban menolak. Dimulailah aksi perampasan HP merk Blackberry Gemini dan dompet. Korban berhasil menguasai dompetnya, sedangkan pelaku berhasil membawa kabur HP korban.

Kemudian korban berteriak minta tolong sambil mengejar hingga luar hotel, hingga mencapai 100 meter dari lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Sumatera Surabaya. Teriakan korban juga mengundang massa, warga juga  risih dengan perbuatannya.

Beruntung  Tim Anti Bandit Polsek Tambaksari mendapat laporan dari manajemen Hotel Gubeng perihal kejadian tersebut, mereka bergerak cepat menuju lokasi untuk mengamankan pelaku beserta bukti berupa HP Blackberry Gemini milik korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Farida Aryani.

Baca Juga :  Kantor UPTD Dikbud Krian Disatroni Maling

“Melihat perbuatan dan diperkuat dengan barang bukti yang ada, pelaku akan dijerat sesuai ketentuan pasal 363 dan atau pasal 365 KUHP,” kata Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Farida Aryani. @ded

print
(Visited 28 times, 2 visits today)

Shortlink: