Warga Jombangan Kehilangan 4 Sapi Sekaligus

Jombang,BeritaTKP.Com – Warga Jombang dibikin resah, terkait  maraknya maling sapi. Komplotan maling  menggasak empat ekor sapi milik dua warga Dusun Tanjunganom Desa Bulurejo Kecamatan Diwek, Kamis (13/7/2017). Dua warga yang kehilangan sapi yakni Khoirul Rozik (41) dan Samsun (50).

Malam sebelum tiga ekor sapi itu hilang, Rozik tak mendengar suara gaduh di kandang tersebut,” kata Rozik sambil menunjukkan kandang yang dimaksud.  Saat akan memberi pakan pada pagi hari, dia terkejut lantaran pintu kandang sudah terbuka. Sementara tiga ekor sapi sudah tidak ada di tempat.

Hingga penyisiran dilakukan, sapi tersebut sudah dibawa kabur oleh komplotan maling. Kerugiannya mencapai 30 juta.  Padahal biasanya, komplotan maling tersebut menyembelih sapi tidak jauh dari lokasi kejadian. Mereka hanya membawa daging untuk dijual.

“Kami juga mendapat informasi dari beberapa saksi. Pelaku diduga lebih dari 5 orang. Karena komplotan itu mampu menggasak empat ekor sapi warga sekaligus yang rumahnya berjarak kurang dari 300 meter,” kata AKP Bambang Setyo Budi.

Baca Juga :  Lapar, Pelaku Rampok Toko Menyerahkan Diri Setelah 3 Hari Sembunyi di Hutan

Kapolsek Diwek AKP Bambang Setyo Budi membenarkan adanya kejadian tersebut. Bahkan pihaknya sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di kandang sapi milik Khoirul Rozik dan Samsun. @samsul

print
(Visited 12 times, 1 visits today)

Shortlink: