Pelayananan Drive Thru samsat Banyuwangi Patut Diapresiasi

Banyuwangi, BeritaTKP.Com  – Pelayananan Drive Thru samsat Banyuwangi patut di acungi jempol. Pasalnya Pelayanan selalu ramah tamah dengan senyum sapa salam dan lain-lain intinya masyarakat banyuwangi yang melakukan perpanjangan pajak Kendaraan bisa merasakan kepuasan dari pelayanan Kantor samsat Banyuwangi yang melalui Drive Thru.

Kanit Regitrasi dan Identifikasi (kanit regident) polres banyuwangi Iptu Yudhi Anugrah Putra SIK,MH, menjelaskan terkait pelayanan Perpanjangan pajak kendaraan yang melalui Drive Thru, masyarakat banyuwangi merasa puas dengan pelayananya, karena pelayanan selalu kami berikan yang terbaik dan cepat agar masyarakat bisa merasakan kepuasan terhadap pelayanan kantor bersama samsat banyuwangi, jelasny.

Lanjut, Iptu Yudi Anugrah Putra, Menyampaikan atas apresiasi yang sangat mendalam kepada masyarakat banyuwangi bahwasannya masyarakat banyuwangi tertib berlalu lintas.

Dilihat dari animo masyarakat yang selalu setiap hari membayar pajak hadir miliknya sendiri dan tidak perlu lewat orang lain mereka datang sendiri. “Selain itu pihak petugas Driv thru harus tanyakan kepada masyarakat, Apa keluhan dan apa kekurangan kami, sehingga kami selalu memperbaiki diri, agar masyarakat merasakan kepuasan dengan pelayanan kami, tuturnya.

Baca Juga :  Pemerintah Kota Surabaya Desain Pedestrian Bagi Difabel

Ditempat terpisah Masyarakat Banyuwangi, Evi Yurnius (35) mengatakan telah benar-benar merasakaan kepuasan terkait pelayanan pajak kendaraan bermotor di drive thru samsat banyuwangi,pungkasnya.(aji)

print
(Visited 51 times, 1 visits today)

Shortlink: