Sediakan Penari Striptis, Inul Vizta Kediri Disegel

Kediri, BeritaTKP.Com – Karaoke Inul Vizta di Kediri disegel polisi hal ini dikarenakan Setelah digerebek terkait dugaan tarian telanjang atau striptis Petugas memasang pita police line dan gembok di pintu lobi dan ruangan. Tempat karaoke di Jalan Hayam Wuruk itu digerebek pada Pukul 23.00 Wib, Kamis 13/7.

Dalam kasus tersebut 10 Orang diamankan, Empat penari telanjang tak berkutik saat digerebek, Keempat penari telanjang itu adalah P (32), W (31), R (23) dan E (26). Selain itu, 4 orang lagi adalah I sebagai manajer, D (kasir), S (security) dan A (waitress) digelandang ke Mapolda Jatim, Surabaya.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengujarkan bahwa ia sudah menerjunkan timnya ke lokasi setelah ada penggerebekan. “Penggerebekan tersebut terkait dugaan praktik tarian telanjang atau striptis, Anggota saya sudah ke lokasi, yang jelas ada police line dan ditutup, Dugaan praktik prostitusi atau pornografi terkait kasus tari telanjang dan atau mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain,” pungkas Nur Khamid. @agusS

print
(Visited 62 times, 1 visits today)
Baca Juga :  2 Begal Jabon Bersenjata Clurit Tewas Di Hajar Masa

Shortlink: