Dua Penjambret Dimassa dan Motor Dibakar

Malang, BeritaTKP.Com – Seringkali melakukan aksi kejahatan terutama di jalanan Dua pelaku penjambretan menjadi sasaran amuk warga saat tertangkap basah kedua pelaku  beraksi di Jalan Raya Dalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Dalam kasus ini satu pelaku babak belur hingga tak sadarkan diri dengan sekujur tubuh penuh luka. Motor yang dipakai kedua pelaku beraksi turut menjadi sasaran kekesalan warga tak hanya itu warga membakar motor itu.
Kedua pelaku saat ini dalam penanganan medis di Puskesmas Wagir, lantaran menderita luka cukup parah.

Kedua pelaku masih dalam penanganan medis, kami belum bisa meminta keterangan, Kanitreskrim Polsek Wagir Ipda Agus Yulianto menjelaskan bahwa Pelaku dalam kondisi tidak sadar, hanya satu pelaku yang kemungkinan besar bisa dimintai keterangan.

Agus juga belum sepenuhnya mengetahui kronologis kejadian. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung bergegas ke lokasi kejadian. “Semua masih didalami, belum sepenuhnya bisa mendapatkann keterangan. Sementara, diketahui kedua pelaku jambret, diketahui warga dan dikejar. Keduanya kemudian tertangkap,” terang Agus.

Baca Juga :  Tukang Servis Kompor Dalang Peneror Polres Malang Kota

Dalam kesempata itu Agus meminta waktu untuk bisa mengungkap identitas kedua pelaku yang diduga seringkali melakukan aksi kejahatan. @ariwan

print
(Visited 24 times, 1 visits today)

Shortlink: