Razia Kafe, Polisi Amankan Puluhan Motor Tanpa Dokumen

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kafe Heaven yang terletakdi Jalan Tidar, surabaya di razia oleh polisi, dan dalam operasi tersebut polisi mendapati 21 motor tanpa surat atau dokumen. Puluhan motor itu di bawa ke Polrestabes Surabaya.

Polisi melakukan razia terhadap kaffe tersebut lantaran petugas curiga kendaraan tersebut terkait kasus curanmor, “Kami curiga kendaraann ini terkait kasus curanmor. Kami akan memeriksanya,” ujar Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Indra Wiguno.

Tak hanya razia kendaraan, razia juga dilakukan untuk mencari senjata tajam. Tujuan dari razia adalah mengantisipasi pencegahan tindak kriminalitas di Surabaya. Informasi menyebut bahwa pelaku kejahatan seringkalo nongkrong dan mabuk di kafet tersebut sebelum beraksi.

Namun dalam razia ini Tidak ada senjata tajam yang ditemui. Selain menemukan puluhan motor tanpa surat, polisi juga menemukan banyak pengunjung di bawah umur. “Di sini berkumpul muda mudi yang sekeluar dari kafe ini biasanya melakukan tindak kriminal di jalanan Kota Surabaya,” pungkas Bayu. @sulaiman

print
(Visited 20 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Pengangguran Bawa Kabur 4 Motor

Shortlink: