Viral Video di Kantor Pemkab, Polres Akan Turun Tangan

Pamekasan, BeritaTKP.Com –  Polres Pamekasan menerima laporan terjadinya aksi tidak senonoh (mesum) yang dilakukan warga di salah satu ruang Kantor Pemkab Pamekasan, Jl Jokotole.Laporan tersebut dilakukan berdasar laporan dari salah satu tokoh masyarakat yang menilai aksi amoral tersebut mulai tersebar luas di masyarakat.

Terlebih lagi aksi tidak senonohtersebut dilakukan di kantor kantor pelayanan publik yang notabene tempat umum. “Memang benar kami mendapatkan laporan tentang terjadinya kasus pornoaksi yang disampaikan salah seorang tokoh ulama disini (Pamekasan),” ujar Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Bambang Hermanto, melalui Kasubag Humas AKP Osa Maliki.

Dalam kasus ini, pelapor juga menyertakan bukti berupa rekaman video dimana terlihat perempuan berjilbab dan seorang lelaki melakukan perbuatan tidak senonoh.

“Peredaran video yang berisi rekaman yang tidak senonoh ini dinilai meresahkan, selain tidak pantas juga karena dilakukan di tempat umum,” imbuhnya.

Dari itu pihaknya akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut guna meneruskan laporan yang disampaikan masyarakat dan sebagai institusi penegak hukum, kita tidak akan menolak laporan. Saat ini dalam proses penyelidikan,” jelasnya. Namun pihaknya enggan menjelaskan secara detail identikas kedua pelaku. “Untuk nama sementara jangan dulu, ini soal etika dan menjaga kepentingan penyidikan petugas,” pungkasnya @samsulA.

print
(Visited 13 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Dukun Cabul Berdalih Bisa Lariskan Dagangan Dibekuk Polisi

Shortlink: