Avanza Tabrak Tronton Hancur, Penumpang Terjepit dan Balita Terpental

Tuban,BeritaTKP.Com – Kecelakaan tragis yang melibatkan mobil Avanza dengan truk Tronton di jalur Pantura Tuban-Semarang KM 23-24 Desa Socorejo, Kecamatan Jenu pada Rabu (19/7/2017). Karena adanya benturan yang sangat keras, mobil Avanza bernopol B 1811 ZUM itu hancur bagian depannya. Sedangkan seluruh penumpang dan pengemudinya mengalami luka parah karena terjepit dalam kendaraan.

Mobil yang belum diketahui identitas pengemudinya itu berpenumpang sebanyak 7 orang yang berjalan dari arah Semarang menuju Tuban. Avanza itu melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur kanan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju truk tronton nopol B 9646 TEU yang dikemudikan oleh Kusnadi (41), warga Jakarta.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat membuat mobil Avanza itu menabrak bagian kanan truk tronton. Sehingga kondisi mobil Avanza tersebut hancur dan membuat penumpangnya terjepit. Dan juga ada balita yang terpental keluar dari mobil.

“Mobil itu ambil jalan sebelah kanan sudah keliatan dari jauh. Saya sudah klakson tapi tidak berhenti juga,” ujar Kusnadi, pengemudi truk tronton itu.

Baca Juga :  Salah Gunakan Limbah B-3, Dirut PT. Sukses Selamat Barokah Di Bui

Melihat kejadian tersebut, warga beramai ramai mendatangi lokasi untuk menolong tujuh penumpang kecelakaan tersebut dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. @ridwan

print
(Visited 29 times, 1 visits today)

Shortlink: