Polisi Lakukan Gerakan Menabung untuk Sosial

Surabaya, BeritaTKP.Com – Satuan Lantas Polrestabes Surabaya melakukan kegiatan sosial bersama, kegiatan tersebut berisi menabung untuk kemudian disumbangkan.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Seluruh anggota satlantas dengan sukarela menabung dan hasilnya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan. “Kegiatan ini merupakan kepedulian sosial kami. Kami mencoba untuk peduli dengan sesama dengan menyisihkan sedikit rezeki,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Siregar.

Adewira juga menjelaskan, menabung di sini adalah menyumbang. Pagi tadi, Adewira memimpin apel besar di Taman BUngkul. Apel ini menghadirkan semua anggota Satuan Lalu Lintas. Setelah apel selesai, dua kotak sumbangan diletakkan di tengah halaman apel. Seluruh anggota ‘wajib menabung’ di kotak berwarna putih itu.

Ia juga mengujarkan bahwa setiap minggu anggotanya diwajibkan menabung seusai apel besar. Apel besar itu sendiri digelar setiap minggu yag diikuti 200-300 anggota. Jadi akan ada acara menabung setiap empat minggu sekali. “Kami baru memulai hari ini. Kotak tabungan ini akan dibuka sebulan sekali. Hasilnya akan kami sumbangkan kepada yang membutuhkan,” tandas Adewira. @sunardi

print
(Visited 15 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Kesira Jatim Peduli Rakyat Kecil

Shortlink: