Polisi Jaring Lima Bandit Jalanan

Pasuruan, BeritaTKP.Com – Tim Saber Begal Polres Pasuruan menggulung para penjahat jalanan yang mulai beraksi kembali di sejumlah lokasi pasuruan dan diketahui bahwa para bandit jalanan yang berhasil di jaring oleh Tim Saber Begal tersebut merupakan Residivisi.

Tim Saber Begal berhasil menjaring lima orang Bandit jalanan yang di antaranya adalan tersangka curanmor, curat (pencurian dengan pemberatan) dan curas (pencurian dengan kekerasan), masing-masing tersangka yang diamankan dua tersangka curanmor, satu tersangka curat dan satu orang tersangka pencurian dengan kekerasan.

Para tersangka tersebut di amankan oleh petugas selama dua minggu terakhir diketahui bahwa beberapa minggu terakhir selepas lebaran, para penjahat jalan kembali beraksi. Aksi mereka sangat meresahkan masyarakat sehingga polisi turun tangan.

Selain lima tersangka di atas, polisi juga amankan enam tersangka perjudian, satu tersangka penggelapan, satu tersangka penyalahgunaan senjata tajam dan pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur. Dan sampai saat ini pelaku di amankan untuk proses hukum lebih lanjut. @ariwan

Baca Juga :  Jadi Buron, ABG 18 tahun Akhirnya Dibekuk Polisi

print
(Visited 11 times, 1 visits today)

Shortlink: