Tabrak Tiang Listrik, Mobil Ertiga Ringsek

Madiun, BeritaTKP.ComSri Utami (49) , seorang Ibu rumah tangga yang mengendarai Mobil Suzuki Ertiga silver bernopol AE 1874 BH menabrak pohon dan tiang listrik, Jumat (21/7/2017) siang. Kecelakaan terjadi antara Sri Utami dengan seorang pelajar. Pada saat kejadian, Sri Utami bermaksud belok kanan masuk ke arah Jalan Salak II. Tiba-tiba muncul seorang pelajar mengendarai motor melaju dengan kencang dari arah berlawanan.

Korban berusaha menghindari agar tidak menabrak pengendara motor  tersebut. Namun karena tergesa-gesa , korban salah menginjak gas bukannya menginjak rem. Body mobil bagian depan dan Bemper depan mobil serta spakbor depan sebelah kanan rusak cukup parah. Roda depan sebelah kanan nyaris terlepas.

Sementara itu, korban tampak syok pasca kecelakaan. Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam peristiwa kecelakaan tunggal itu.hanya saja kerugian mencapai puluhan juta rupiah akibat mobil korban yang rusak parah.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Madiun, AKP Purwanto Sigit Raharjo mengatakan,“laka tunggal tersebut berawal saat Sri Utami mengemudikan mobil melaju dari arah barat ke timur di Jalan Salak. Karena kaget sewaktu ada sepeda motor yang melaju dari arah timur ke barat pengemudi mobil berusaha mengerem namun salah menginjak gas sehingga mobil melaju menabrak pohon dan tiang telpon”. @Haryono

print

Incoming search terms:

  • Agya ringsek tabrak tiang
(Visited 162 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Gadaikan Mobil Rental, Warga Kediri Dipolisikan

Shortlink: