Wali Kota Surabaya Rotasi 44 Pejabat Struktural

Surabaya, BeritaTKP.Com – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini kembali melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya, Jumat (21/7). Sebanyak 44 pejabat dilantik dalam acara yang bertempat di lobbi lantai II  Balai Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Walikota Risma mengatakan bahwa jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dipegang teguh dimana pun tempat bekerja. Sebagai pejabat yang telah disumpah, juga harus berpegang teguh terhadap aturan yang ada karena tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada rakyat namun juga kepada Tuhan.

Walikota Risma mengungkapkan bahwa untuk rotasi pegawai ini akan selalu rutin untuk dilakukan selain  memberikan hak kepada pegawai yang beprestasi, juga sebagai penyegaran kepada pejabat terkait.

Walikota Risma dalam kesempatan tersebut menekankan jangan ada pikiran bahwa rotasi untuk disingkirkan, tapi benar-benar didasarkan pada penilaian dan pertimbangan secara profesional.

Mengakhiri sambutannya, Walikota Risma kembali menegaskan kepada pejabat yang dilantik agar memegang amanah jabatan dengan serta bertanggung jawab. @bandi

print
(Visited 17 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Bagi Helm Gratis Dalam Rangka Peringatan HUT Satlantas

Shortlink: