Kades Dan Pelaksana Abaikan, Perlambat Program Kerja Pembangunan

Nganjuk, BeritaTKP.Com – Pembangunan desa secara merata dilakukan di seluruh desa di kabupaten Nganjuk. Dana desa tahun 2017 telah diserahkan ke masing-masing desa. Berbeda dengan desa Ketawang Kecamatan Gondang Nganjuk dana desa yang sudah diserahkan oleh bendahara desa ke pelaksana kegiatan belum juga direalisasikan bahkan bahan-bahan material belum juga terlihat.

Saat di temui awak media TKP di kediamannya bendahara desa menjelaskan bahwa anggaran dana desa yang rencana digunakan sebesar 400 juta untuk pembangunan paving dan jembatan telah di serahkan ke PK sebesar 300 juta sudah tiga minggu yang lalu. Setelah PK ditanya bendahara tentang nota pembelanjaan Bayan Suwito menjelaskan bahwa uang tersebut di minta oleh Kepala Desa.

Dan setelah mendapat penjelasan dari bendahara desa awak media TKP menemui Bayan Suwito dan Kepala Desa tapi kesulitan dan selalu tidak berada di tempat. Pihak Kecamatan Gondang pada saat di temui awak media TKP yang diwakili Bapak Bayu (KASIPEM) menjelaskan beliau tidak tahu akan tindakan Bayan Suwito dan hal ini segera dilakukan koordinasi dan menanyakan hal tersebut langsung ke Kades.

Baca Juga :  Persekongkolan Jahat di SMP Negeri 9

Dengan kejadian tersebut diduga dana desa yang sudah di serahkan masih di gunakan untuk kepentingan pribadi antara PK atau Kades Ketawang. Bahkan sampai berita ini diterbitkan yang bersangkutan belum bisa ditemui oleh awak media TKP. @Hary/Catur

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: