Partai Hanura Buka Bursa Cabup Dan Cawabup Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, BeritaTKP.Com – Pilkada serentak tahun 2018 mulai dipersiapkan oleh partai-partai besar di kabupaten Nganjuk untuk menjaring bakal calon bupati beserta wakilnya. Partai HANURA kabupaten Nganjuk yang di prakarsai oleh M.Yuangga tidak tinggal diam pada tanggal 19-07-2017 membuka pendaftaran untuk CABUP dan CAWABUP periode 2018-2023.

Pendaftaran di mulai tanggal 19 – 31 Juli 2017 dan pengambilan formulir di mulai tanggal 01-09 Agustus 2017. Ketua team penjaringan Bapak Edi Santoso saat section tanya jawab dengan awak media menjelaskan “Sementara untuk pembukaan tanggal 19 juli 2017 ini belum ada yang datang secara langsung ke kantor DPC Hanura tetapi yang lewat telpon sudah ada 4 orang. Partai Hanura membuka kesempatan secara luas untuk masyarakat, tokoh-tokoh terbaik yang ada di Kabupaten Nganjuk untuk memikirkan dan membangun demi masa depan serta kemajuan masyarakat Nganjuk,” Ujarnya.

Pada saat di tanya Partai Hanura untuk arah koalisi dengan partai apa Bp. Edi Santoso menjawab dengan tegas : “Sementara arah koalisi Partai Hanura belum di tetapkan dengan partai apa, tetapi dengan berjalannya waktu tidak menutup kemungkinan pasti akan terjadi koalisi tersebut dengan partai-partai lain untuk bersama-sama mengusung CABUP dan CAWABUP. Selain itu Partai HANURA sudah ada team tersendiri untuk melakukan koalisi dan bekerja sama dengan partai-partai lain.Partai Hanura mencari figur CABUP dan CAWABUP  yang profesional yang nantinya bisa membawa Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik dan lebih maju,” Pungkasnya. @Hary/catur

print
(Visited 20 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Melakukan Pendataan SMA Dan SMK Se-JATIM Tahun 2016

Shortlink: