Perum Villa Sukowidi Pererat Tali Silaturahmi dan Tingkatkan Kepedulian Lingkungan Dengan Halal Bihalal

Banyuwangi, BeritaTKP.Com – Keluarga besar Warga Lingkungan Perumahan Villa Sukowidi I RT.01/RW.04 Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro, Memperingati Halal Bihall untuk mempererat tali silatuhrami, meningkatkan  kepedulian terhadap tetangga dan lingkungan Perumahan Villa (23/07/17).

Pasalnya, Pembukaan acara Halal bihalal dibacakan Ayat suci alqur’an dan sholawat oleh Satri-santri masjid Al’amin Perumahan Villa Sendiri sekaligus di isi sambutan ceramah oleh ustad Mahin.

Ketua RT.01/04  Perumahan Villa Sukowidi Heru Nurohman,  memberikan sambutan telah berterimah kasih banyak atas kekompakan kita semua mulai dari Pengurus PKK dan tak Mir Masjid dan semua warga Perum Villa Sukowidi. “Acara Halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi demi meningkatkan kepedulian terhadap tetangga dan Lingkungan perumahan Villa Sukowidi tersebut,terangnya.

Maka dari itu perlu kami sampaikan yang sebelumya sudah aman, rukun dan tentram, mari kita tambah tingkatkan lagi keamanan dan kerukunanya.

“mudah-mudahan Tahun depan Lebih tambah baik lagi dan mudah – mudahan ibu-ibu dan bapak-bapak adik-adik kalian semua diberi kesehatan, dipanjangkan umur biar kita semua  bisa melakukan acara ini di tahun depan, ujarnya Ketua RT, Heru Nurohman.

Baca Juga :  ABG Sidotopo Jadi Geremo , Tawarkan Sensasi Sex Threesome

Ditambahkan lagi sambutan oleh bapak Ustad Mahin, Halal bihalall di bulan syawal atau di bulan yang fitri ini sangat bagus sekali bagi para manusia untuk saling memaafkan.

“Kalau tidak dibulan syawal atau hari raya idul fitri kayak gini,  para manusia itu sangat berat sekali, kalau mau mintak maaf atau saling bermaaf-maaffan.

Lanjut ustad Mahin, ketika ada manusia berbuat salah sesama manusia, Gusti Alloh tidak bisa memaafkan dosa manusia tersebut, kalau manusia itu belum saling sama memaafkan sesama manusianya dulu,ujarnya. @aji

print
(Visited 17 times, 1 visits today)

Shortlink: