Polisi Pincangkan Pembobol Minimarket

Ngawi, BeritaTKP.Com – PR (34), warga Dusun Gondomanyu, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Ngawi. Merupakan pelaku pembobolan Alfamart di Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Akibat perbuatannya, PR (34) dihadiahi timah panas oleh anggota Sat Reskrim Polres Ngawi.

Saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat melakukan perlawanan pada anggota Sat Reskrim Polres Ngawi. Dan berusaha untuk melarikan diri.  Dalam waktu sekejap PR dapat dilumpuhkan juga oleh Sat Reskrim Polres Ngawi dengan menembakkan timah panas yang terkena betis sebelah kanannya.

Dari pengakuan tersangka, selain membobol Alfamart di Desa Ngale, dia juga melakukan tindakan yang sama di toko onderdil di Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ngawi.” kata Kapolsek Paron, AKP I Wayan Mustika, Minggu (23/7/2017).

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta. Serta beberapa barang raib , antara lain : 337 bungkus rokok dengan berbagai merek, 2 handphone masing-masing merek Nokia dan Samsung, 40 pcs lampu merek Philip, 42 pcs shampoo dan kosmetik, 4 box celana dalam dan beberapa barang lainya. @arifT

Baca Juga :  Pungli Prona, Kejari Sidoarjo Akan Tangani Kasus OTT Kades dan Sekdes Ploso

print

Incoming search terms:

  • penangkapan karyawan alfamart di walikukun ngawi
(Visited 29 times, 1 visits today)

Shortlink: