Polisi Temukan Korban Pembajakan Truk Dalam Kondisi Kaki Dan Tangan Terikat

Jombang, BeritaTKP.Com – Samsuri (53), sopir truck asal Pasuruan ini mengaku menjadi korban perampokan, truk muatan 12,5 ton permen, kopi dan susu dibawa kabur pelaku tak hanya itu pada saat di temukanya Samsuri dalam keadaan kaki dan tangan terikat, serta mata dan mulut dilakban di Jalan Raya Ploso-Plandaan, Jombang.

Namun beruntung Korban sopir truk ditemukan oleh anggota Sat Lantas Aipda Romi dan Bripka Ali di lokasi pagi tadi sekitar pukul 05.45 Wib. Selanjutnya korban diantar ke Polsek Ploso. korban ditemukan polisi di Jalan Raya Ploso-Plandaan, tepatnya di bengkel las depan kantor Pertanian Desa Rejoagung, Ploso. Kondisi korban memprihatinkan. Mata dan mulut tertutup dengan lakban, kedua kakinya terikat lakban, sedangkan kedua tangannya terikat tali rafia.

Korban ditemukan polisi di Jalan Raya Ploso-Plandaan, tepatnya di bengkel las depan kantor Pertanian Desa Rejoagung, Ploso. Kondisi korban memprihatinkan. Mata dan mulut tertutup dengan lakban, kedua kakinya terikat lakban, sedangkan kedua tangannya terikat tali rafia.

Baca Juga :  Berkenalan Dari Facebook , Siswi SMP Diperkosa Di Toilet Warnet

Saat dimintai keterangan petugas dan mengingat kembali ciri ciri pelaku dan trucknya yang hilang korban menjelaskan bahwa ciri-ciri dua pria yang menumpang Kedua pria itu berbadan kekar dan sedang memakai topi. Sedangkan ciri-ciri truk yang dirampas terdapat tulisan Very Safira di kaca atas bagian depan. @joko

print
(Visited 32 times, 1 visits today)

Shortlink: