Tukang Kebun Cabuli Pelajar SMP Hingga Hamil

Surabaya, BeritaTKP.Com – Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh Agustinus Jefri (33), warga Tambak Wedi Tengah tersebut tega telah mencabuli pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga hamil.

Pria yang diketahui bekerja sebagai tukang kebun di tempat korban sekolah tersebut melakukan perlakuan bejat nya tersebut sebanyak tiga kali.

Kasus ini berawal pada bulan Desember tahun 2016. Saat itu korban yang baru berusia 13 tahun sedang menunggu jemputan Karena lama tak dijemput, tersangka mengajak korban ke belakang, ke gudang sekolah. Di situlah tersangka mencabuli korban.

Korban mencoba melawan dengan berteriak, namun tak ada yang mendengar karena situasi sekolah yang sudah sepi hingga kejadian tersebut usai pelaku mengancam agar tidak bercerita kepada orang tua korban selain itu pelaku yang sudah beristri dan mempunyai anak meyakinkan korban bahwa dia akan bertanggung jawab bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Hingga Hal yang tidak diinginkan memang terjadi. Korban akhirnya diketahui hamil. Itu membuat orang tua korban kaget. Korban pun bercerita tentang kehamilan itu dan penyebabnya. Keluarga korban pun akhirnya melaporkan tersangka ke polisi. @lutfi

Baca Juga :  Polisi Ciduk 3 ABG Setelah Jual Motor Curian Di Facebook

print

Incoming search terms:

  • dukun cabuli anak smp
(Visited 39 times, 1 visits today)

Shortlink: