Danrem 084/BJ “Koramil Model wujud Peningkatan Kemampuan Satkowil”

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Bimbingan Teknis dan OJT pendayagunaan Koramil Model  2017, bertempat di Kodim 0816/Sidoarjo, Kamis (27/7/17).

Dalam sambutannya Danrem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan agar seluruh anggota Makodim 0816/Sidoarjo senantiasa memperhatikan dan sekaligus menanyakan hal-hal yang menyangkut tentang bagaimana pola struktur, organisasi , mekanisme dan kelengkapan administrasi Koramil model sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh Pusterad.

Kolonel Inf Sugino (dirbindiklat) selaku ketua rombongan Pusterad dalam arahannya menyampaikan bahwa Pusterad melaksanakan bimbingan tehnis tersebar (bimnis) pendayagunaan Koramil Model ini adalah untuk menyamakan visi dan misi tentang bagaimana  pendayagunaan Koramil Model sebagai upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia yang profesional, efektif dan modern dalam rangka menghadapi perkembangan situasi yang semakin komplek,”tegas Sugiono”.

Para Babinsa yang merupakan ujung tombak dari aparat kewilayahan yang berada di seluruh wilayah indonesia harus selalu tanggap, tanggon dan trengginas. Lebih lanjut dikatakan oleh perwira akademi tahun lulusan TH. 89 ini, mengatakan bahwa sebagai aparat kewilayahan kita di tuntut untuk selalu mengikuti dan mengupdate perkembangan situasi yang berkembang.

Baca Juga :  Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei dilapangan Mapolres Pasuruan

Hadir dlm acara itu, Danrem 084 / BJ Kol kav Zulkifli,  Pabandya puanter Dam V Brw letkol inf Gandu, Kasiter jajaran korem 081sd 084, Kasdim Jajaran korem 081 sd 084, Pasiter, Danramil model korem 081 sd 084 dan Batituud,bati komsos ,Bati Wanwil dan Bati Bhakti Tni ramil 0816/01 dan tim pusterad myr k Czi windi dan Srt Anton. @yono

print
(Visited 31 times, 1 visits today)

Shortlink: