Pelaku Aniaya dan Rampas Motor Diringkus Polisi

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Roif (16) pelajar SMK Rembang Kelas 2 warga Dusun Pasinan RT 2 RW 3  Desa Rembang, Pasuruan. Menjadi korban penganiyaan dan perampasan motor yang dilakukan oleh M. Fahmiludin (24) pemuda asal Desa Bulusidokare RT 04 RW 01 Kecamatan Sidoarjo.

Saat itu korban sedang nongkrong di warung kopi dekat SPBU, Dusun Simo Desa Kesambi Porong , bersama M Syaiful (kakak Roif), Haris Damayanti dan M. Domir.

Kronologi kejadian penganiayaan dan perampasan motor itu dilakukan pelaku bersama dua orang rekannya yakni, Imam Ghozali (22) dan Wahyu (20) mereka bertiga  berboncengan motor Yamaha Jupiter Nopol N 5205 WM, usai berpesta minuman keras di kawasan bok legi Sidoarjo dan melintas di Jalan Raya Tanggulangin menuju Arteri Porong.

Selang beberapa menit pelaku beserta rekannya tiba di warung dekat SPBU Desa Simo Desa Kesambi Porong, pelaku langsung menghampiri korban , memegang baju korban sambil berkata kenapa lihat-lihat. Tidak lama kemudian Pelaku langsung melayangkan bogem ke rahang kiri korban hingga korban terjatuh.

Baca Juga :  Sajian Tari Erotis Di Kafe Mega Karaoke Berujung Panjang

Selain menganiaya korban, pelaku juga berusaha kabur membawa motor korban. Tetapi M. Syaiful menghadang pelaku dan sempat terjadi keributan. Mendengar keributan yang terjadi, anggota kami yang saat itu melintas di lokasi kejadian langsung melerai keributan dan langsung meringkus pelaku. “ pungkas Kapolsek Porong , Kompol Hery Mulyanto. @ngggit

print
(Visited 24 times, 1 visits today)

Shortlink: