8 Psk Jaring Stelah Kejar-kejaran Sembunyi di Sawah

Pasuruan, BeritaTKP.Com – Razia petugas gabungan Satpol PP Kabupaten, TNI dan polisi ini dilakukan di sejumlah warung remang dan lokasi-lokasi yang diduga menjadi tempat mesum. Seperti di Pasar Baru Ngopak, Kecamatan Grati dan Desa Sedarum, Kecamatan Nguling.

Dan Saat 25 petugas turun dari mobil, sejumlah PSK langsung semburat. Mereka berlarian ke segala arah. Ada yang ke persawahan dan juga ke ruang-ruang tersembunyi di pasar.

Dalam razia tersebut Puluhan petugas gabungan yang merazia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Pasuruan timur, dipaksa bekerja keras ‘menaklukkan’ para PSK. Razia di sejumlah lokasi mangkalnya penjajah seks ini diwarnai kejar-kajaran sebelum berhasil mengamankan sejumlah perempuan malam.

Petugas yang tak mau pulang dengan tangan hampa langsung bergerak. Kejar-kejaran antara petugas dan perempuan-perempuan malam pun berlangsung lama. Usaha keras para petugas akhirnya membuahkan hasil. Sebanyak 8 PSK diringkus.

Operasi yang digelar sejak Kamis malam hingga Jumat dini hari tersebut berhasil amankan EW (30) Jember, Lin (27) asal Probolinggo, NAS (26) asal Surabaya, AA (41) asal Kota Malang, DK (23) asal Kabupaten Semarang, S (37) asal Banyuwangi, N (40) asal Probolinggo dan DP (18) asal Probolinggo.

Baca Juga :  PDAM Kabupaten Gresik Indikasi Korupsi 50 Miliar Buat Ajang Pilkada

” Langsung kami bawa ke mobil patroli dan dibawa ke mako (Kantor Satpol PP di Raci, Bangil),Mereka akan langsung dites kesehatan dan dikenai tipiring,” ujar Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan Yudha Triwidya Sasongko. @ariwan/tt

print
(Visited 37 times, 1 visits today)

Shortlink: