Ditinggal Ngopi, Barang Elektonil Ludes Digondol Maling

Surabaya, BeritaTKP.Com – Rohamutullah, 28, warga Jalan Sidotopo Mulyo bisa dibilang orang yang ceroboh, lantaran di tinggal asik ngopi di gang sebelah, rumahnya hampir bersih lantaran barang elektroniknya di gasak maling.

TV LCD merek LG, DVD merek Polytron dan enam buah arloji nyaris disikat maling. Untungnya warga sekitar mengetahui aksi yang dilakukan Doni Kusuma, 32, warga Jalan Tambak Gringsing Gang 1 ini, hingga dihajar ramai-ramai.

Kesempatan itu dimanfaatkan dengan memanjat pagar rumah korban, tanpa memperhatikan situasi sekitar. Jendela rumah korban yang terbuka, dibuat sarana pelaku untuk masuk ke rumah. Berhasil masuk, pelaku langsung mencongkel TV yang berdampingan dengan DVD player. Tak lupa jam tangan turut diangkutnya.

Namun pelaku tidak sadar saat dia masuk rumah diketahui tetangga korban. Korban yang sedang ngopi di gang sebelah bergegas pulang ketika diberitahu ada maling masuk ke rumahnya. Dia datang bersama warga yang langsung mengepung pelaku.dan Saat hendak keluar rumah, pelaku sudah dihadang puluhan warga. Pekerja bangunan ini hanya bisa pasrah ketika warga menghadiahi bogem mentah.

Baca Juga :  Antimainstream, Maling Ini Nekat Gondol Dompet Polisi di Kantor Polsek

“Kami langsung bergegas menuju ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amuk masa,” lanjut Faisol. Di hadapan penyidik pelaku mengakui semua perbuatannya dan berdalih baru sekali beraksi. Namun Polsek Kenjeran masih melakukan pendalaman lantaran pelaku diduga tidak hanya sekali beraksi.

Pelaku yang sudah tidak memliki uang berkeliling dengan jalan kaki untuk mencari sasaran rumah yang kosong. Saat melihat rumah korban, pelaku memiliki firasat penghuninya sedang pergi, karena lampu depannya mati,” terang Kapolsek Kenjeran, Komisaris Polisi (Kompol) Akhmad Faisol Amir. @Nur A

print

Incoming search terms:

  • neviano begal
(Visited 75 times, 1 visits today)

Shortlink: