Memakai Seragam SD Ke Diskotik

a4Probolinggo, BeritaTKP.Com – Pagelaran acara di salah satu tempat karaoke di Kota Probolinggo, tepatnya di Bee Jay Heaven, menjadi perhatian masyarakat dan pihak terkait lainya. Pasalnya, group band dan penyanyinya mengenakan seragam siswa SD merah putih, Sabtu (6/8/2016) malam.

Acara tersebut di gelar di diskotik lantai II dengan mengambil tema “Belajar Oh Belajar” yang disaksikan seluruh pelanggan dan pengunjung beserta purel di tempat yang biasa di buat hiburan malam dan tempat karaoke tersebut.

Hal itu, menjadi sorotan warga, karena dianggap sebuah pelecehan terhadap siswa belajar SD, karena acara di diskotik memakai seragam merah putih. Mereka menggunakan pakaian yang seharusnya tidak digunakan dalam acara itu.

“Yang benar saja lah, tidak sepantasnya seragam siswa SD di gunakan untuk hiburan, yang memakainya sambil berjoget ria disaksikan pengunjung sambil mabuk-mabukan, ini sungguh tidak wajar,”kata Sahrul, Salah satu warga Kota Probolinggo.

Dikatakan Asin, Kabid SD dan SMP Dinas Pendidikan Kota Probolinggo, dirinya sangat menyesalkan atas acara yang tak senonoh itu. Boleh saja kata dia buat acara seperti apa, asal jangan mengenakan pakaian seragam siswa SD.

Baca Juga :  BPOM Surabaya Musnahkan Ribuan Kosmetik dan Obat Ilegal Senilai Rp 5 Miliar

“Ini bisa dikatakan pelecehan, karena di sebuah diskotik sambil berjoget mengenakan seragam SD. Akan saya koordinasikan hal ini ke pimpinan,”sebut Asin, kepada wartawan.

Sementara itu, ketua MUI Kota Probolinggo, Kh. Nizar Irsyad AF mengungkapkan, itu sudah menyalahgunakan atribut yang tidak selayaknya di pakai oleh penyanyi dan group band di saksikan para purel dan pelanggannya.

“Tidak boleh itu, itu namanya pelecehan terhadap siswa SD. Ini harus ada teguran dari dinas terkait, masak seragam SD merah putih di buat joget di diskotik. Harus diluruskan ini,”tandas Kh. Nizar, saat dikonfirmasi.

 

Sementara Yuda, pengelola Bee Jay Heaven tak bisa di konfirmasi terkait penyelenggaraan acara tersebut. Beberapa kali di hubungi via selulernya di rijek. Belum diketahui acara itu dalam rangka apa dan mengapa dalam acara itu mengenakan seragam SD.( aa/bok)

print
(Visited 139 times, 1 visits today)

Shortlink: